Polisi Di Blora Intensif Patroli di Pusat Keramaian dan Obyek Vital ~ MEDIAEDUKASIANDA

Polisi Di Blora Intensif Patroli di Pusat Keramaian dan Obyek Vital

Patroli Tempat Keramaian
BLORA - Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif saat bulan Ramadhan di tengah pandemi covid-19, Kepolisian Resor (Polres)
Blora,  Polda Jateng terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya adalah kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K melalui Kabag Ops AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa meskipun delapan puluh persen tugas kepolisian di arahkan pada kegiatan kemanusiaan dalam penanganan covid-19, pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada.

Tugas kepolisian seperti penjagaan dan patroli tetap fokus dilakukan, bahkan patroli ditingkatkan terutama saat jam rawan.

"Patroli rutin dilaksanakan terutama di jam jam rawan, apalagi saat bulan Ramadhan, anggota dituntut aktif untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga masyarakat nyaman dalam menjalankan ibadah," ucap Kabag Ops, Sabtu, (02/05/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Tim patroli Sabhara Polres Blora yang dipimpin oleh Kanit Obvit Aiptu Ikhsan Aminuddin. Nampak petugas kepolisian blusukan ke terminal, stasiun, supermarket serta tempat ibadah dan pemukiman penduduk.

"Patroli rutin dilakukan di seluruh enam belas Polsek Jajaran, Intinya adalah untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, ditengah pandemi, apalagi saat bulan Ramadhan seperti ini," tambah Kabag Ops.

Dalam patroli petugas mengimbau kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada, terutama kepada warga yang beraktivitas ditempat umum agar tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan, serta waspada dalam parkir kendaraan. Selain itu petugas juga menekankan agar dalam beraktivitas masyarakat selalu mengutamakan prosedur kesehatan terutama di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »