Petugas Gabungan di Blora, Gebyur Disinfektan Di Publik Area ~ MEDIAEDUKASIANDA

Petugas Gabungan di Blora, Gebyur Disinfektan Di Publik Area

BLORA - Aparat Gabungan Polres Blora, Kodim 0721/Blora bersama BPBD Kabupaten Blora kembali mengguyur disinfektan di
tempat - tempat fasilitas umum di wilayah Kabupaten Blora, Sabtu  (02/05/2020).

Upaya penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tersebut.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan adalah Sepanjang jalan Jendral Sudirman, Taman Bangkle, kawasan Terminal Blora, kawasan Blok T, kawasan Lapangan Kridosono, serta sepanjang jalan Dr. Sutomo, kawasan Super Blok
dan sekitaran Taman Mustika Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kabag Ops AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan
bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Blora.

"Kegiatan pencegahan akan terus kami lakukan, salah satunya adalah penyemprotan disinfektan, namun demikian kami harap peran serta masyarakat yaitu dengan disiplin menaati protokol  kesehatan," ucap Kabag Ops.

Dalam Penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan mobil pemadam kebakaran dari BPBD Blora. Selain penyemprotan disinfektan, anggota Polres Blora juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menaati instruksi pemerintah terkait covid-19 melalui pengeras suara.

Iring- iringan mobil patroli polisi dengan pengeras suara menyampaikan imbauan di iringi dengan mobil damkar menyemprotkan disinfektan dengan operator dari petugas Polres Blora, Kodim 0721 dan petugas BPBD Blora imbuhnya.

Kabag Ops berharap masyarakat Kabupaten Blora sadar dan disiplin untuk bersama - sama menaati prosedur kesehatan demi memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Blora.

“Mari kita sadar dan disiplin menaati prosedur kesehatan yang ada, semata - mata demi kesehatan bersama," pungkas Kabag Ops. (SB)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »