Operasi Ketupat Candi 2020, Polres Blora dirikan 9 Pospam Terpadu ~ MEDIAEDUKASIANDA

Operasi Ketupat Candi 2020, Polres Blora dirikan 9 Pospam Terpadu

Kapolres Blora Datangi Pospam Operasi Ketupan Candi 2020
BLORA - Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman, Polres Blora Polda Jateng telah mendirikan 9 posko pengamanan (Pospam) terpadu dalam kegiatan Operasi Ketupat Candi 2020.

Adapun posko tersebut terletak di wilayah perbatasan, diantaranya pos pam terpadu di simpang tiga gagakan kecamatan Kunduran, Pos pam terpadu di desa Ngampel kecamatan Blora, Pos pam terpadu di Ketapang Cepu, Pos pam terpadu di stasiun KA Cepu, Pos pam terpadu di simpang tiga Wulung kecamatan Randublatung, serta Pos yan di alun-alun Blora, dan Pos pantau Singget di Kecamatan Jati,Pos pantau di desa Gayam kecamatan Bogorejo dan Pos pantau di wilayah kecamatan Todanan.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K di dampingi Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani,MH dan Kabag Ops AKP Supriyo,S.Sos,M.Si melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Simpang Tiga Gagakan Kunduran. Sabtu, (25/04/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Blora memantau langsung pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI, Polri, Aparat Pemerintah Kabupaten Blora, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan Instansi terkait lainnya.

“Jaga soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Instansi Pemerintah Kabupaten Blora dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan," ucap Kapolres kepada petugas jaga Pospam ketika melakukan pengecekan.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bekerja. Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah,” tandas Kapolres.

Kapolres berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran covid - 19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.

"Berbagai upaya yang kita lakukan akan sia sia jika masyarakat tidak disiplin dalam menerpakan prosedur kesehatan, untuk itulah kita harapkan peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin menaati instruksi pemerintah," pungkas Kapolres Blora. (SB)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »