Bupati Blora Sambut Kunjungan Kerja Wakapolda Jateng ~ MEDIAEDUKASIANDA

Bupati Blora Sambut Kunjungan Kerja Wakapolda Jateng

BLORA - Bupati Blora H. Djoko Nugroho bersama Kapolres AKBP Ferry Irawan, SIK, dan jajaran Forkopimda menerima kunjungan kerja Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H, S.St., M.K. Rabu sore (29/04/2020) lalu.

Dalam kunjungannya ke Blora, Wakapolda yang didampingi Dirsabhara Polda Jateng Kombes Pol Herry Purnomo dan Kabid Propam Kombes Pol Mukiya, melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Candi 2020 perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tepatnya di area Ketapang Kecamatan Cepu.

“Selamat datang Bapak Wakapolda. Kunjungan ini sebuah kebanggaan bagi kami yang ada di wilayah perbatasan. Semoga kedatangan Bapak bisa memberikan suntikan semangat dan arahan yang bermanfaat untuk para petugas pos jaga selama menjalankan tugas pengamanan di tengah wabah Covid-19,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu,  Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H, S.St., M.K. mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja ke Blora adalah untuk mengecek kesiapan Polres di jajaran Polda Jawa Tengah, khususnya yang ada di wilayah perbatasan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020.

“Untuk seluruh petugas kami berpesan dalam melaksanakan tugas, terutama dalam antisipasi pemudik, agar mengutamakan tindakan persuasif humanis dengan mengedepankan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait larangan mudik dari pemerintah, dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19,” terang Wakapolda.

Selain memantau dan melakukan pengecekan situasi di perbatasan, Wakapolda bersama Bupati dan jajaran Forkopimda juga menyerahkan paket sembako dan makanan kepada petugas Pos Pam terpadu setempat.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa pihaknya beserta jajaran akan melaksanakan petunjuk dari Wakapolda, terutama dalam antisipasi pemudik, sehingga dapat mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). (SB)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »