Smart ASN 2020-2024 Harus Mahir Mengerjakan Soal-Jawab CAT ~ MEDIAEDUKASIANDA

Smart ASN 2020-2024 Harus Mahir Mengerjakan Soal-Jawab CAT


mediaedukasianda,- Pemerintah tengah mempersiapkan dan membangun Sumber Daya Manusia (SDM)  yang mampu menghadapi tantangan era industri 4.0 dan society 5.0 melalui kebijakan perencanaan SMART Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2020-2024.

Kebijakan perencanaan ASN tersebut juga sesuai dengan arah pembangunan nasional dan potensi daerah, serta jabatan spesik sesuai core business instansi. Pembangunan SDM menuju SMART ASN tahun 2020-2024 salah satunya akan diwujudkan melalui rekrutmen CPNS.

Persaingan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini semakin berat, apalagi tingkat pengangguran yang semakin tinggi. Ditambah lagi pekerjaan PNS menjanjikan banyak kemudahan dan kesejahteraan. Untuk itu, agar bisa lolos dan diterima sebagai PNS, lakukanlah persiapan-persiapan diri sebaik dan sematang mungkin.

Salah satu jalannya adalah, mempelajari berbagai bentuk soal ujian. Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini rencananya akan melalui beberapa tahapan.

Namun untuk tahapan tes nya sendiri, sudah dipastikan akan menggunakan sistem computer assisted test (CAT). Dan sistem CAT ini membutuhkan ketelitian dan kemampuan berpikir para peserta tes.


Jangan tunda dan sia siakan kesempatan Anda untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2019 kali ini. Jangan salah, para peserta CPNS yang cerdas, pintar dan memiliki memiliki IQ tinggi, serta IPK terbaik saat kuliah itu jumlahnya tidak sedikit.

Namun gagal ketika mengikuti seleksi cpns, karena tidak atau belum pernah mempelajari bentuk soal-soal cpns. Sehingga mereka kebingungan bagaimana cara menjawab soal soal cpns tersebut.

Dan pada umumnya mendapat nilai yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang telah mengetahui dan banyak berlatih dengan bentuk dan pola soal cpns.

Mengulang-ulang contoh soal latihan, dapat dipastikan akan sangat membantu Anda dalam menjawab soal-soal ujian CPNS nanti.
Source: mediaeduka.com
Share:

1 komentar:

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »