Peluang Usaha Online Dengan Modal Kecil ~ MEDIAEDUKASIANDA

Peluang Usaha Online Dengan Modal Kecil


mediaedukasianda,- Banyak orang takut untuk membuat sebuah usaha. Padahal, peluang usaha sudah ada di depan mata terutama peluang usaha online. Peluang usaha online mempunyai keuntungan sendiri karena bisa menekan harga. Bingung mau buka usaha apa? Berikut adalah beberapa peluang usaha online dengan modal kecil.

1.      Peluang Usaha Online

Peluang usaha makanan atau minuman secara online sedang berkembang di Indonesia. Mobilitas orang Indonesia ditambah alat mobilisasi seperti ojek online menyebabkan banyak orang menggunakan layanan delivery.

Usaha makanan atau minuman juga mempunyai modal kecil karena kita membeli sendiri bahan dasarnya dan kita masak menjadi makanan atau minuman dan bisa dinaikkan harganya.

2.      Usaha Jual Beli Barang Bekas

Peluang usaha jual beli barang bekas sedang berkembang belakangan ini terutama jual beli pakaian seperti atasan dan juga outerwear. Jika Anda mendapatkan supplier bagus, Anda bisa membeli sekarung pakaian berisi 100 – 150 pakaian dengan modal 1 – 3 juta rupiah. Jika Anda ingin mulai dari kecil dulu, Anda bisa membeli pakaian bekas di toko loak lalu menjualnya kembali secara online dengan harga lebih tinggi.

3.      Usaha Menjadi Reseller

Resell atau menjual kembali adalah ketika Anda membeli produk dari supplier dengan jumlah banyak atau borongan untuk mendapatkan harga murah lalu dijual kembali kepada pelanggan dengan harga pasar. Ini merupakan sebuah peluang usaha online dengan modal kecil. Salah satu contoh produk yang bisa dijadikan usaha reseller online adalah scarf.

4.      Usaha Menjadi Dropshipper

Dropshipper berbeda dengan reseller. Untuk menjadi dropshipper, Anda tidak perlu membeli barangnya terlebih dahulu. Anda cukup memasang katalog produk di online shop Anda lalu suppliermu akan langsung mengirimkan barangnya ke pembeli dengan menggunakan nama tokomu. Usaha ini tidak memiliki modal dan juga tidak memerlukan gudang jadi ini adalah peluang usaha online yang bagus.

5.      Usaha Jasa Titip

Usaha jasa titip semakin populer belakangan ini. Daripada capek-capek untuk pergi ke suatu tempat untuk membeli sebuah produk, lebih baik mereka membayar orang untuk membelikan barangnya. Usaha jasa titip tidak membutuhkan modal karena pembeli membayar terlebih dahulu dan ongkos jasa titipnya ditentukan sendiri olehmu. Peluang usaha jasa titip sangat bagus karena bisa dilakukan secara online.


6.      Usaha Kerajinan Tangan

Salah satu peluang usaha dengan modal kecil adalah menjual skill atau keterampilan. Contohnya modal kecil seperti kertas, jika diolah secara baik akan menghasilkan value yang lebih sehingga bisa dijual dengan harga yang lebih mahal. Usaha kerajinan tangan juga bisa dilakukan secara online.

7.      Usaha Jasa Desain Atau Edit

Jika Anda jago desain atau menggunakan aplikasi desain, Anda bisa bekerja dirumah mendesain seperti logo, pamflet atau apapun sesuai keahlianmu. Anda juga bisa membuka usaha edit foto. Usaha ini merupakan peluang usaha online dengan modal kecil.

8.      Jadi Mitra TokoOnlineIndonesia

Tahukah Anda selain Aplikasi Jual-Beli TokoOnline di Indonesia, kini juga terdapat aplikasi Mitra TokoOnline di Indonesia yang memungkinkanmu untuk menjadi agen penjual berbagai produk-produk yang dimiliki TokoOnline di Indonesia. Mulai dari produk digital seperti Pulsa, paket internet, hingga bayar rekening listrik dan tagihan BPJS bisa Anda lakukan dan dapatkan keuntungan ekstra.

Jika Anda memiliki usaha toko atau warung, Aplikasi Mitra TokoOnline Indonesia juga akan mempermudahmu membeli stok toko atau warung dengan harga terbaik dan juga praktis tentunya!

Itu dia peluang usaha online dengan modal kecil. Jadi sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk enggan membuka usaha. Tertarik untuk membuka usaha online? #MulaiAjaDulu.    Agar Anda bisa segera mewujudkan usaha online impian Anda!
Source: Tokopedia.com
Share:

1 komentar:

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »