Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat ~ MEDIAEDUKASIANDA

Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat


mediaedukasianda - Berikut ini merupakan Contoh Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat yang bisa anda jadikan referensi dalam berpidato. Untuk selengkapnya silahkan baca dibawah ini :

Assalamu’alaikum  Warromatullohii  Wabarokatuh
Yang terhormat Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Mandiraja, Bapak Ibu guru yang saya hormati pula, serta teman-teman yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT karena berkat karunia dan rahmat-Nya kita dapat berkumpul dan melaksanakan kegiatan hari ini dalam keadaan sehat wal afiat.

Tak lupa sholawat dan salam kita panjatkan kepada Nabi besar Muhammad SAW, yang tentunya kita harapkan syafaatnya di akherat kelak.

Hari ini merupakan salah satu hari yang paling bersejarah di sekolah kita.Karena pada hari ini, tanggal 17 Desember 2015 sekolah kita SMP Negeri 1 Mandiraja genap berusia 51 tahun.

Maka tak lupa,marilah kita ucapkan selamat ulang tahun kepada sekolah kita yang tercinta ini. Semoga diwaktu –waktu yang akan datang, sekolah kita dapat terus melahirkan siswa-siswi yang berkualitas dan mampu memajukan negeri ini.


Semoga SMP Negeri 1 Mandiraja tetap jaya, tetap menjadi nomor satu,dan tetap menjadi sekolah yang difavoritkan.

Momen perayaan ulang tahun di sekolah ini,tentu saja bukan hanya kegiatan untuk senangsenang. Kita jadikan perayaan ulang tahun ini sebagai bentuk instropeksi diri untuk membuat sekolah kita semakin maju,dan mampu menjadi sekolah yang diperhitungkan dalam dunia pendidikan.

Sebagai penutup, saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu guru,serta Staf Karyawan SMP Negeri 1 Mandiraja yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga sekolah ini mampu menjadi sekolah yang terbaik. Sukses dan jayalah selalu SMP Negeri 1 Mandiraja.

Akhir kata, apabila terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Billahit Taufiq Wal Hidayah, Wassalamualaikum Warrohmatullohii Wabarokatuh.
Source: makalah-pedia.blog
Share:

1 komentar:

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »