Ingin ketiak Anda Putih dan Cerah! Inilah Cara Sederhananya ~ MEDIAEDUKASIANDA

Ingin ketiak Anda Putih dan Cerah! Inilah Cara Sederhananya


mediaedukasianda,- Bagi wanita ketiak hitam membuat dirinya tidak percaya diri, dan malu bila memakai pakian tanpa lengan. Ketiak hitam banya faktor penyebabnya diantaranya sering mencabut bulu ketiak atau sering mencukur bulu ketiak.

Mungkin anda salah  memakai deodorant berakolhol yang menyebabkan hyperfegmentasi pada kulit, adanya sel-sel kulit mati pada ketiak yang tidak terangkat pada ketiak kalian, jadi terlihat kulit ketiak kalian lebih gelap.

Untuk mendapatkan ketiak putih dan cerah membutuhkan beberapa cara, ada 3 cara yang saya akan berikan dan salah satunya bisa Anda praktekan dirumah dengan teratur, maksimal 2x dalam seminggu, dan minimal satu kali dalam seminggu, untuk mendapatkan ketiak anda putih dan cerah.

Yang pertama yang Anda lakukan bersihkan ketiak Anda dengan air atau tisu basah. untuk tips :

1. Siapkan 1 Buah kentang Berukuran Sedang

Potong kentang menjadi dua bagian, setelah itu gosok-gosok bagian kuning kentang pada bagian ketiak Anda, lalu tunggu minal hingga 15 menit.


2. Siapkan Minyak Kelapa Dan Jeruk Nipis

Campurkan Satu sendok minyak kelapa murni dengan perasan jeruk nipis, lalu oleskan minyak kelapa murni ke kulit ketiak Anda kemudian pijat-pijat ketiak Anda dan biarkan beberapa saat hingga meresap kedalam kulit.

Kandungan vitamin E pada minyak kelapa jika dikombinasikan dengan kandungan vitamin C yang terdapat dalam jeruk nipis dapat melembabkan kulit meningkatkan produktif kolagen mengoptimalkan kulit menjadi cerah.

3. Siapkan 1/4 Pepaya Mengkal Dan Madu

Caranya haluskan 1/4 pepaya mengkal tadi dan campurkan dengan 2 sendok makan madu, lalu aduk rata kemudian oleskan di kulit ketiak Anda. Diamkan selama 20 menit setelah itu bilas dengan air bersih

Itulah Tips cara memutihkan dan mencerahkan ketiak Anda, dan bisa Anda praktekan salah satu dari tips tersebut dirumah. semoga tipsnya bermanfaat dan Semoga anda berhasil.
Source: sukatawa1.blog
Share:

2 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    Ayo buruan gabung bersama kami ditunggu kehadirannya ya bosku :)
    WA : +855 963 156 245

    ReplyDelete

  2. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »