Olahraga Ringan Untuk Mengecilkan Lengan Tangan Wanita ~ MEDIAEDUKASIANDA

Olahraga Ringan Untuk Mengecilkan Lengan Tangan Wanita


mediaedukasianda,- Olahraga Ringan Mengecilkan Lengan Tangan, bahwa setiap wanita pasti mempunyai keinginan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal agar enak di pandang, dan hampir semua wanita terus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap menarik.

Bagi anda yang memiliki bentuk lengan tangan yang kurang ideal atau berlemak pasti merasa kurang percaya diri, untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa mencoba 2 olahraga untuk mengecilkan lengan tangan agar terlihat lebih menarik yang akan saya berikan kali ini.

Olahraga mengecilkan lengan tangan ini sangatlah mudah dan cukup simpel untuk anda coba di rumah bahkan di tempat kerja anda. sehingga anda tidak perlu repot-repot pergi ke GYM hanya untuk mengecilkan lengan tangan.

Hanya dengan melakukan 2 olahraga ini setiap hari selama minimal 1 bulan maka lengan tangan anda yang dulunya terlihat besar karena banyak lemak, pasti akan hilang dan mengecil serta terlihat lebih kencang.

Penasaran olahraga ringan yang dapat mengecilkan lengan tangan tersebut? Langsung saja baca artikel singkat berikut ini sampai selesai.

Berikkut ini Olahraga Ringan Untuk Mengecilkan Lengan Tangan Wanita

1. Olahraga Chair Dips

Olahraga ringan yang pertama yang berguna untuk mengecilkan lengan tangan adalah Chair Dips. Olahraga ringan ini sangatlah sederhana dan juga mudah untuk dilakukan dimana saja bahkan di tempat kerja anda, anda cukup mencari kursi atau tempat duduk untuk melakukan olahraga Chair Dips ini.

Caranya dengan pegang kursi dengan kedua tangan anda seperti pada gambar di atas, setelah itu tekuk siku anda perlahan sambil anda menurunkan tubuh anda hingga hampir menyentuh lantai, Jika sudah tarik tubuh anda kembali keatas seperti semula. Lakukan olahraga ringan ini setiap hari selama sebulan sebanyak minimal 10 kali sampai 30 kali, maka anda akan mendapatkan bentuk lengan tangan yang ramping dan juga kencang.


2. Olahraga Push Up

Siapa yang tidak kenal dan tidak tahu dengan olahraga yang terakhir ini, yap Push Up dapat membantu kita membentuk lengan berotot dan juga dengan cepat dapat menghilangkan lemak di sekitar lengan tangan. Olahraga yang terakhir ini lebih simpel dari pada olahraga yang pertama karena kita tidak membutuhkan alat bantu, hanya tempat yang cukup luas dan bersih untuk melakukan Push Up.

Selain dapat mengecilkan lengan tangan dengan mudah, Push Up juga dapat membentuk otot perut dan juga bahu, sehingga cocok bagi anda yang sedang menjalani program diet entak itu diet Keto atau diet OCD.

Caranya cari tempat yang cukup luas dan bersih lalu tidur dengan posisi tubuh menghadap kebawah, setelah itu naikan tubuh anda ke atas secara perlahan menggunakan kedua lengan tangan anda sampai lengan tangan anda lurus namun kaki anda tetap menyentuh lantai, kemudian turunkan tubuh anda kembali secara perlahan-lahan sampai menyetuh lantai.

Lakukan Push Up ini sehari minimal 10 kali sampai 30 kali selama 1 bulan, maka dengan begitu anda bisa dengan cepat mengecilkan lengan tangan anda yang berlemak.

Bagi anda yang tertarik melalukan olahraga ringan untuk mengecilkan lengan tangan tersebut, perlu diperhatikan harap jangan terlalu dipaksakan, Salam Sehat Olahraga Bersama Keluarga Anda
Source: komunitas.bukalapak - Lifestyle by : dhamaryata
Share:

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »