Penandatanganan Zona Integritas Blora Menuju WBK Dan WBBM ~ MEDIAEDUKASIANDA

Penandatanganan Zona Integritas Blora Menuju WBK Dan WBBM

BLORA - Komandan Kodim  (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M. menghadiri kegiatan  penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas (ZI), Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pendopo Kabupaten Blora Jawa Tengah Rabu (08/07/2020).

Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengatakan Pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita senantiasa panjatkan/Puji Syukur kehadirat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua, sehingga sampai hari ini kita masih diberi kesempatan dapat hadir pada acara Penandatanganan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.

"Hari ini kita lakukan reformasi birokrasi menuju WBK dan WBBM sesuai petunjuk Bapak Presiden. Mudah-mudahan hari ini membawa barokah, Saat ini pandemi corona belum berakhir," ucap Bupati Blora.

Oleh karena itu, sambung Bupati pilkada Blora telah ditentukan oleh pemerintah yaitu 09 Desember 2020. Tentunya dengan aturan-aturan sesuai protokol kesehatan yang masih digodok oleh KPU.

"Banyak perubahan anggaran terkait pilkada, Blora telah New Normal mulai per 01 Juli para seniman sudah diperbolehkan pentas dengan skala kecil. Tempat ibadah sudah dibuka. Corona kita cegah namun kehidupan lain harus kita jalani," ujarnya.

Sementara itu,  Dandim  0721/Blora yang juga hadir dalam acara tersebut saat ditemui awak media  mengatakan bahwa  pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan ini adalah pakta integritas oleh Forkompimda Blora.

"Ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih,” tegas Dandim Blora.

Untuk diketahui,  Penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Kabupaten Blora dan seluruh Komandan, Kepala, dan Ketua Instansi terkait. (AD)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »