Cegah Covid-19, Perhutani KPH Blora Bagikan APD dan Vitamin ~ MEDIAEDUKASIANDA

Cegah Covid-19, Perhutani KPH Blora Bagikan APD dan Vitamin

Perhutani Bagikan APD Dan Vitamin
BLORA - Era tatanan kehidupan baru (New Normal) para pekerja disemua bidang mulai beraktifitas, namun tetap menerapkan protkoler kesehatan.

Salah satunya di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) dan para pekerja non karyawan dilingkungan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora.

Para pekerja non karyawan Perhutani, bagian produksi dan persemaian serta di TPK sudah mulai beraktifitas, mereka wajib pakai masker, cuci tangan, tetap jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Untuk mencegah penyebaran Covid - 19, dilingkungan pekerja non karyawan dan TPK Perhutani KPH Blora membagikan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, sabun cair, ditambah dengan Suplemen berupa vitamin.

Sebanyak 286 masker dibagikan per orang lima Pcs, sabun cair 0,05 ml per orang dan Suplemen/vitamin 25 butir per orang.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami, kepada para pekerja non karyawan dipersemaian, produksi dan di lingkungan TPK Perhutani KPH Blora, guna mencegah penyebaran Covid -19," ucap Ir. Afwandy Kepala Administratur (Adm) KPH Blora melalui Waka Adm Muhammad Agus Nawin R, SHut (Selasa, 14/07/2020).

Bantuan ini adalah merupakan salah satu program dari Perum Perhutani KPH Blora Bina Lingkungan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Agus Nawin meminta kepada para pekerja agar selalu mematuhi protokoler kesehatan, sesuai anjuran Pemerintah. Karena belum tahu sampai kapan Covid ini berakhir.

"Walaupun pemerintah sudah menerapkan new normal, namun kita tetap patuhi protokol kesehatan. Mari kita jaga diri dan lingkungan kita, Covid tetap kita cegah, namun ekonomi tetap jalan," jelasnya

Sementara Suwarno (40th) salah satu pekerja di TPK mengucapkan terimakasih atas bantuan APD dan Vitamin dari perhutani Blora.

"Terimakasih kepada pak Perhutani, telah memberi masker dan vitamin. Semoga Covid -19 ini segera berakhir," kata Suwarno (AD)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »