Blora Berangkatkan Atlet ke POPDA Jateng, KaDinporabudpar: 2022 Peringkat 4, Minimal Bertahan ~ MEDIAEDUKASIANDA

Blora Berangkatkan Atlet ke POPDA Jateng, KaDinporabudpar: 2022 Peringkat 4, Minimal Bertahan


BLORA — Puluhan atlet yang akan berlaga di Pekan olahraga Daerah (POPDA) Jawa Tengah untuk tahap 2 diberangkatkan Bupati Blora pada Minggu, 26 Juni 2023 pagi kemarin.

Plt. Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora, Iwan Setiyarso, S.Sos., M.Si., mengatakan saat ini kompetisi atlet di Jawa Tengah sangat bersaing ketat, minimal bisa bertahan peringkat.

"Harapan kita bisa naik peringkat, karena ini juga dari Daerah lain juga mempersiapkan dengan baik, minimal bertahan,"  ungkap Iwan Setiyarso.

Ditahun kemarin Kabupaten Blora berada di peringkat 4, untuk tahun ini, karena dilapangan terkadang ada hal yang tak terduga, kata Iwan Setiyarso, minimal bisa bertahan.

"Syukur bisa naik peringkat,"  imbuh Iwan Setiyarso.

Pada kesempatan itu, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si saat memberangkatkan para atlet POPDA tahap kedua, mengatakan bahwa ini merupakan atlet junior yang memiliki potensi luar biasa.

"Ini pembibitan atlet, potensinya luar biasa, semoga bisa menyusul kakak kakaknya yang sudah go internasional di SEA Game", ungkap Bupati Blora.

Tahun sebelumnya, Kabupaten Blora meraih peringkat 4 di POPDA Jateng 2022, dengan perolehan medali 9 Emas, 10 Perak dan 13 Perunggu.

Sampai dengan hari ini, sementara untuk tahap 1 Kabupten Blora masih berada diperingkat 11 dengan perolehan medali 3 Emas , 5 Perak dan 3 Perunggu. (Koni/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Komunitas

SELANJUTNYA »