Kasat Binmas Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Adnan Jepon Sosialisasi Inovasi Kegiatan Kapolres Blora ~ MEDIAEDUKASIANDA

Kasat Binmas Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Adnan Jepon Sosialisasi Inovasi Kegiatan Kapolres Blora


BLORA — Untuk  mensukseskan kegiatan Bhabinkamtibmas Mengajar, Satuan Binmas Polres Blora melaksanakan Sosialisasi dan koordinasi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al Adnan Puledagel Jepon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selasa, 6 Juni2023.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Mengajar adalah Inovasi kegiatan oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., bekerjasama dengan tutor dari lulusan Kampung Inggris Pare Kediri, Provinsi Jawa Timur.

AKP Lilik Widyastuti, S.H., menuturkan kegiatan Bhabinkamtibmas mengajar dilaksanakan setiap 1 Minggu sekali dilaksanakan di sekolah-sekolah di wilayah Polsek jajaran didampingi oleh para tutor lulusan Kampung Inggris, dengan pilihan hari Senin sampai dengan Kamis dan hari Sabtu, pukul 08.30 hingga 11.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan program inovasi Kapolres Blora dengan tema Bhabinkamtibmas mengajar secara menyeluruh akan diinformasikan lebih lanjut lagi dengan persiapan yang lebih matang.

Gus Ismadun, pengurus Pondok Pesantren Al Adnan Puledagel Jepon menyampaikan sangat pendukung kegiatan dari Kapolres Blora karena mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa.(Polres/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Komunitas

SELANJUTNYA »