Gelar Upacara Harkitnas 2023, Maknai Kebangkitan Yang Sesungguhnya ~ MEDIAEDUKASIANDA

Gelar Upacara Harkitnas 2023, Maknai Kebangkitan Yang Sesungguhnya


BLORA — Setiap 20 Mei ditetapkan sebagai Hari Kebangkitan Nasional, Polres Blora gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Halaman Depan Malpolres Blora.  Senin, (22/5/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasat, Kanit, Kasi, Perwira Staff Polres Blora, Personel dan PNS Polres Blora.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres Blora menyampaikan sambutan tertulis PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Dalam sambutan tersebut PLT. Mentri Kominfo menyampaikan tema Hari Kebangkitan Nasional Tahun ini adalah “Semangat Untuk Bangkit”

“Seratus lima belas tahun lalu,Bara persatuan indonesia sebagai negara mulai menyala hal ini ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan yang utuh dengan didirikannya Boedi Oetomo Pada tanggal 20 Mei 1908.″ imbuh AKBP Fahrurozi.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, menambahkan Boedi Oetomo Juga melandaskan dirinya untuk mengejar tiga tujuan menjadi cita cita utama kebangkitan nasional yaitu:
1. Memerdekakan cita-cita kemanusiaan
2. Memajukan Nusa dan bangsa.
3. Mewujudkan kehidupan bangsa yang terhormat dan bermatabat di mata dunia. (Polres/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Komunitas

SELANJUTNYA »