Libur Hari Paskah, Polsek Sambong Intensifkan Patroli Jalur Hutan Blora-Cepu ~ MEDIAEDUKASIANDA

Libur Hari Paskah, Polsek Sambong Intensifkan Patroli Jalur Hutan Blora-Cepu


BLORA – Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas ataupun kemacetan lalu lintas, Polsek Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah berkolaborasi dengan Koramil Sambong melaksanakan patroli di sepanjang jalur jalan nasional Blora Cepu, Kamis malam, 6 April 2023.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam menjaga kondusifitas wilayah serta antisipasi kerawanan saat malam Paskah tahun 2023.

Sasaran patroli adalah lokasi rawan mulai dari kawasan hutan kalimodang, jembatan ngawenan, hingga jembatan brosot. Tak hanya itu, petugas juga menyambangi gerai ATM, SPBU serta kawasan obyek vital lainnya.

Untuk diketahui, jalur nasional Blora Cepu merupakan salah satu jalur mudik yang favorit bagi warga. Terutama warga yang akan melintas dari Jawa Tengah ke Jawa Timur atau sebaliknya. Apalagi saat ini di jalur pantura ada beberapa proyek jalan dan pembangunan jembatan.

Kapolsek Sambong AKP Rustam,SH menyampaikan bahwa pihaknya sengaja meningkatkan patroli malam dengan sasaran jalur hutan apalagi akhir pekan ini adalah libur Hari Paskah.

"Harapannya dapat mencegah tindak kejahatan, terutama kejahatan jalanan yang bisa saja mengancam warga di sepanjang jalur nasional Blora Cepu. Apalagi akhir pekan ini adalah libur Hari Paskah," ungkap AKP Rustam, Jumat, (7/4/2023).

Kepada warga masyarakat AKP Rustam berpesan agar selalu hati hati dan waspada terutama saat berkendara dalam malam hari, agar selalu memastikan kondisi fisik pengemudi sehat dan kendaraannyapun prima sehingga aman dan nyaman dalam berkendara.(Polres/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »