Kapolres Blora Pimpin Apel Pagi Dirangkaikan Laporan Kenaikan Pangkat PNS Polres Blora ~ MEDIAEDUKASIANDA

Kapolres Blora Pimpin Apel Pagi Dirangkaikan Laporan Kenaikan Pangkat PNS Polres Blora


BLORA – Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH memimpin apel pagi dirangkaikan laporan kenaikan pangkat PNS Polres Blora. Senin, (3/4/2023) di halaman belakang Mapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Kasi dan Perwira Staf Polres Blora serta anggota dan PNS Polres Blora. Turut hadir Kanit Intelkam dan Ka SPKT Polsek Jajaran.

Kepada PNS yang naik pangkat, Kapolres mengucapkan selamat dan berharap semoga kedepan lebih baik dan semangat dalam melaksanakan tugas.

"Selamat dan sukses bagi PNS yang naik pangkat. Semoga semakin baik dalam mengabdi membantu Polri,"  ucap Kapolres Blora.

Kemudian menyikapi perkembangan cuaca yang tidak menentu, Kapolres berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu aktif dalam mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap bencana alam seperti banjir dan pohon tumbang. Karena saat ini cuaca sedang tidak menentu.

"Waspadai perkembangan cuaca yang tidak menentu, apalagi tiba tiba datang hujan deras dengan durasi lama yang menimbulkan bencana alam seperti banjir. Untuk rekan rekan Kapolsek silahkan dilakukan pengecekan lokasi rawan banjir dan lakukan kegiatan antisipasi serta berikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada," tambah Kapolres Blora. (Polres/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »