Layanan Samsat Blora, Petugas Blusukan Ke Pelosok Desa ~ MEDIAEDUKASIANDA

Layanan Samsat Blora, Petugas Blusukan Ke Pelosok Desa

Samsat Blora Melayani Sampai
Ke Desa - Desa
BLORA - Berbagai upaya terus di lakukan oleh Samsat Blora untuk mewujudkan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Salah Satunya adalah pembayaran pajak kendaraan bermotor yang mudah dan cepat, bukan hanya samsat keliling di kecamatan saja, bahkan petugas samsat pun blusukan hingga ke pelosok desa, demi mempermudah pembayaran pajak.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Dodiawan, SH,S.I.K.,mengungkapkan bahwa pihaknya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, salah satunya adalah jemput bola kepada wajib pajak, sehingga lebih mudah dalam pembayaran pajak.

"Dengan samsat keliling dan samsat desa, kami jemput bola hingga pelosok desa, demi kemudahan wajib pajak," Ucap Kasat Lantas. Kamis, (06/02/2020).

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Blora membeberkan bahwa, untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Satlantas Polres Blora bersama UPPD Kabupaten Blora serta Jasa Raharja terus berupaya memberikan terobosan untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Kamis, (06/02/2020) petugas samsat Blora blusukan ke desa Kamolan Kecamatan Blora. Aiptu Christiono, SH bersama petugas UPPD Blora Joko Suyono melaksanakan pelayanan Samsat Desa di Balai Desa Kamolan Kecamatan Blora.

Zuliyatin,(34th) salah satu warga desa yang membayar pajak di balai desa Kamolan mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya samsat desa Ini, di karenakan dalam membayar pajak, lebih mudah dan cepat, karena tidak perlu jauh jauh ke kota.

"Tidak usah jauh jauh ke kota, jadi tidak menyita banyak waktu, 5 menit jadi," Ucap Zuliyatin.

Untuk diketahui, pelayanan samsat desa dibagi menjadi dua dengan jadwal sebagai berikut :

Jadwal Samsat Desa 1
Senin : Desa Mojowetan Banjarejo.
Selasa : Desa Sendangharjo Blora
Rabu : Desa Tamanrejo Tunjungan
Kamis : Desa Turirejo Jepon.
Jumat : Desa Tamanrejo Tunjungan
Sabtu : Kelurahan Beran Blora.

Jadwal Samsat Desa 2

Senin : Desa Karang Bogorejo
Selasa : Pasar Sidomakmur Blora.
Rabu : Desa Puledagel Jepon.
Kamis : Desa Kamolan Blora.
Jumat : Desa Sarimulyo Ngawen
Sabtu  : Desa Tempellemahbang Jepon (SB)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »