Bupati Blora Sampaikan InshaAllah Tahun ini Rumah Sakit Randublatung Dibangun ~ MEDIAEDUKASIANDA

Bupati Blora Sampaikan InshaAllah Tahun ini Rumah Sakit Randublatung Dibangun


BLORA – Blora Bersholawat bersama Habib Muhammad Syafi'i Alaydrus kembali digelar di Kecamatan Randublatung,  pada Jum'at malam, 11 Februari 2023.

Program rutinan Pemkab Blora tersebut yang digelar setiap Sabtu Pon berlokasi di halaman Masjid Baitussalam, Jl. Raya Randublatung Cepu, Desa Kutukan. 

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si yang hadir secara langsung mengatakan bahwa Randublatung gayeng tenan.

"Ini masyarakat Randublatung, khususnya Desa Kutukan gayeng tenan, hujan-hujanan masih semangat bersholawat," ungkap Bupati Blora.

Bupati Blora juga sampaikan bahwa Rumah Sakit Randublatung akan dibangun tahun ini.

"Insyaallah tahun ini rumah sakit Randublatung akan dibangun. Kecamatan Randublatung ini sudah menjadi kecamatan terbesar setelah kecamatan Blora kota. Alhamdulillah jalan kabupaten Blora-Randublatung sudah bagus, nggih" ucap Bupati Blora.

Disampaikan oleh Bupati Blora, sebelum Bersholawat di Randublatung Bupati Blora 
baru saja mendarat di Bandara Ngloram dari Jakarta Jum'at setelah melakukan audiensi terkait percepatan pembangunan Blora di DPR RI. Setelah itu Bupati Blora lanjut cek infrastruktur jalan Kabupaten, ruas Randublatung-Getas.

Sebelumnya, Bupati Blora  dalam mengawali sambutannya mengajak masyarakat Japah yang juga hadir untuk melantunkan Sholawat Nariyah. 

Bupati Blora juga mengucapkan terimakasih ke jajaran Forkopimcam Randublatung dan masyarakat yang turut membantu dan mensukseskan program pembangunan Pemkab Blora.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Blora, saya mengapresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan masyarakat Randublatung pada umumnya yang turut membantu dan mensukseskan pembangunan Blora," ucap Bupati Blora.

Pada bersholawat di Randublatung itu, Habib Syafi'i Alaydrus turut mendoakan agar Blora aman, tambah maju dan kedepannya Blora menjadi tempat percontohan pembangunan. (Prokompim/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »