Perhutani Randublatung Bantu Bibit Buah-Buahan Kepada Masyarakat, Memasuki Musim Hujan ~ MEDIAEDUKASIANDA

Perhutani Randublatung Bantu Bibit Buah-Buahan Kepada Masyarakat, Memasuki Musim Hujan


RANDUBLATUNG - Jelang musim hujan tiba Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan bantuan bibit buah alpukat jenis Mentega  kepada masyarakat desa hutan sebanyak 200 Plances di Desa Kediren Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora Senin (27/11/2020).


Hadir Dalam Penyerahan Bibit tersebut Kepala Seksi Keuangan, SDM & Umum Perhutani Randublatung Rehandy Nolam Sulistyo, KSS Kompers Perhutani Randublatung Suharmanto, Perangkat Desa Kediren Mujito dan beberapa warga masyarakat desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.


Pemberian bantuan bibit buah tersebut adalah merupakan kepedulian Perhutani melalui program Bina Lingkungan kepada masyarakat desa sekitar hutan agar dapat mengembangkan tanaman buah - buahan dalam pekarangan - pekarangan yang kosong.


Administratratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto melalui Kepala Seksi Keuangangan, SDM dan Umum Rehandy Nolam Sulistyo menyampaikan bahwa ini adalah merupakan  kepedulian Perhutani KPH Randublatung melalui program Bina Lingkungan untuk pengembangan buah-buahan bagi masyarakat desa hutan, disamping berguna untuk penghijauan juga ada keuntungan yang di dapat oleh masyarakat dari buah yang dihasilkan.  


“Semoga dengan adanya pemberian bibit buah dapat segera tumbuh dan berbuah dan masyarakat mendapatkan hasil, karena bibit yang di berikan merupakan bibit Hibrida yang cepat berbuah,“  Lanjutnya.


Juwadi (43th) Kepala Desa Kediren usai menerima bantuan bibit buah alpukat  menyampaikan bahwa saya ucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas perhatiannya kepada masyarakat kami ini.


"Semoga bibit buah alpukat yang diberikan oleh perhutani dapat segera menghasilkan dan menjadikan kebarokahan bagi kita semua," pungkas Juwadi. (ADY)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Bupati Blora Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora

BLORA – Disela-sela (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun 2025, Kamis (28/3 /24, Bupati Blor...

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Komunitas

SELANJUTNYA »